Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

Change The Hero

C.T.H (CHANGE TO HERO)

CECB
CHANGE TO HERO atau CTH adalah sebuah training kepemimpinan Personal, Training ini mengajarkan tentang sikap kepribadian bagai mana menjadi pemimpin yang mengayomi banyak orang dengan rasa tulus dan ikhlas.
Training ini mengajarkan Publik Speaking tentang kerapian tentang penampilan, Training ini mengajarkan tentang mengelola impian keberanian berkorban maupun keberanian berubah, Training ini mengkombinasikan tiga hal yang meliputi INTELEKTUAL MARKETING, EMOSIONAL MARKETING,serta SPIRITUAL MARKETING yang menyatu didalam jiwa seorang pemimpin.
Training ini hanya boleh di ikuti Custamer Member Yang berpenghasilan minimal Lima Juta Rupiah. Training ini hanya boleh di ikuti bagi yang sehat jasmani dan rohani, wanita hamil ,menyusui,punya penyakit jantung dilarang mengikuti training ini, Training ini dibawakan oleh para Trainer yang sudah berpengalaman.
Pelatihan Change To Hero hanya boleh diikuti oleh satu kali dalam seumur hidup, jadi tidak ada pengulangan Training. Hal di karenakan kedahsyatan dari materi training ini. Wacana-wacana kehidupan kita banyak berbalik di training ini. sesuatu yang tidak mungkin bisa di tunjukkan bahwa itu mungkin. Kekuatan-kekuatan dalam pribadi anda akan di bongkar habis untuk bisa ditingkatkan kemampuannya.
Beberapa materi yang akan di sampaikan dalam training selama dua hari adalah bagaimana kita bisa berjalan di atas bara api, bagaimana kita bisa memecahkan keramik dengan menggunakan Bolam lampu dan banyak lagi permainan dan materi-materi yang akan disampaiakn dengan sangat menyenangkan sehingga training 2 hari akan terasa cepat dan tidak membosankan.
Jumlah peserta dalam training ini hanya berkisar antara 50-60 orang. Karena ini masuk kategori training eksklusive jadi peserta adalah member-member yang dipilih oleh leader-leader setempat

0 komentar:

Posting Komentar