Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

The Winner

THE WINNER TRAINING

CECB
THE WHINNER adalah Training kepemimpinan Universal, Training ini mengajarkan teknik kepemimpinan yang tangguh yang meliputi Teknik Negoisasi, Teknik Komunikasi, Teknik Keberanian, Teknik Mengatasi Masalah, Teknik Membumingkan, Teknik kebersamaan, Teknik investasi dll.
Training ini hanya boleh di ikuti oleh Custamer Member yang berpenghasilan minimal Lima Puluh Juta Rupiah dan jaringannya sehat serta ada leader disisi kanan dan kirinya, penilaian oleh Perusahaan, Training ini dibawakan oleh para Trainer Yang telah berpengalaman.
Selain syarat minimal komisi 5 juta rupiah, training ini adalah para alumni peserta Change To Hero. Training ini hanya boleh di ikuti bagi yang sehat jasmani dan rohani, wanita hamil ,menyusui,punya penyakit jantung dilarang mengikuti training ini, Training ini dibawakan oleh para Trainer yang sudah berpengalaman.
Pelatihan Change To Hero hanya boleh diikuti oleh satu kali dalam seumur hidup, jadi tidak ada pengulangan Training. Hal di karenakan kedahsyatan dari materi training ini. Kita akan berkomunikasi di alam. Dilatih dan dipahamkan tentang kerasnya alam dan bagaimana kita harus berani dan pantang menyerah untuk bisa mengalahkan rintangan yang terjadi dia alam raya. Jadi ini bukan training indorr tapu training yang full outdur. Kita akan menyatu dengan alam dan akan belajar pada alam.
Beberapa materi yang akan di sampaikan dalam training selama dua hari adalah bagaimana kita bisa BERANI, CERDIK, KERJASAMA TEAM, KEBERSAMAAN dan menghilangkan ego-ego kita. Kita akan di ajarkan bagaimana indah kebersamaan bahwa kita tidak akan mungkin hidup sukses sendirian. untuk bisa sukses di kehidupan dan bisnis ternyata kita harus bersama orang lain. Kita harus berani mengalahkan egoisme kita untuk kemenangan dan kesuksesan bersama. Beberapa kesaksian peserta yang pernah mengikuti training the Winner adalah sangat-sangat luar biasa, DAHSYAT. Kesannya dan peristiwa training akan terkenang seumur hidup.
Jumlah peserta dalam training ini hanya berkisar antara 35-50 orang. Karena ini masuk kategori training eksklusive jadi peserta adalah member-member yang dipilih oleh leader-leader setempat

0 komentar:

Posting Komentar