Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

Momentum Seminar

M.S (Momentum Seminar)

CECB
MOMENTUM SEMINAR adalah suatu acara seminar yang di adakan PT Duta Network Indonesia untuk memberikan trik tan tips bagaimana menjalankan usaha ini dengan disertai alasan dan perhitungan bisnis yang matang, acara ini juga memberikan motifasi bagi Customer Member bagaimana cara menguatkan mental pengusaha di dalam diri.
Di acara ini juga akan di kisahkan bagai mana perjalanan seorang Custamer Member baru hingga mencapai keberhasilan, Seminar ini biasanya dihadiri oleh ratusan bahkan ribuan Customer Member, Seminar ini dibawakan oleh tiga pembicara yang masing-masing pembicara sudah bisa mewujudkan impiannya di usaha ini.
Acara Momentum Seminar di bawah tanggung jawab per-Wilayah (Gabungan beberapa team dalam satu propinsi), di bawah pengawasan dan arahan dari perusahaan langsung. Dan untuk masalah kepanitiaannya biasanya nanti di korrdinasikan dengan perusahaan.
Acara S.A.T ini bertujuan untuk Show of Force (Menunjukkan kekuatan jaringan Duta Network Indonesia di wilayah propinsi). Dimana acara ini di bikin sudah seperti gebyar besar-besaran, bahkan jika memungkinkan biasanya kita memakai Konvoi Mobil dan Motor untuk berkeliling kota. Dimana dalam konvoi tadi menunjukkan motor atau mobil yang telah terbeli oleh leader-leader yang menjalankan bisnis Duta Network. Selain itu juga untuk lebih meyakinkan para mitra tentang kehebatan dan besarnya jaringan Duta network, sehingga semua mitra bisa berbangga kepada perusahaan yang kita cintai.
Jumlah peserta(undangan) dalam acara ini adalah lebih dari 1.000 peserta, dan biasanya di adalah di gedung yang besar untuk memantapkan acara momentum seminar. Biasanya dalam acara momentum seminar juga di adakan penyematan(pengesahan) jabatan leader, misal start leader,top leader dan seterusnya. Visi dan misi serta program-program unggulan di perusahan juga disampaikan di acara ini.

0 komentar:

Posting Komentar