Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 25 September 2013

CARA KERJA PELUANG USAHA DNI

Langkah 1 : Jika Membeli Chip Maka Anda akan mendapatkan FASILITAS :

Picture
1. Melalui HP anda Bisa Mengisi Pulsa Elektrik Sendiri Kapan Saja dan Dimana Saja, TERMASUK BISA membayar tagihan listrik PLN Pra maupun Pasca Bayar RUMAH ANDA... SPEEDY, telpon Rumah, PDAM, AORA TV, INDOVISION, dan cicilan kredit Kendaraan anda di beberapa finance: ADIRA, MAF, WOM dan BAF, Hanya melalui HP anda, Praktis bukan ???

2. Menerima ORDER jika ada rekan, kenalan atau relasi atau pengguna HP lain yang ingin pulsanya jadi murah atau bahkan gratis...

3. POTENSI Profit Hingga Rp1-2jt/hari, Dengan Menjadi Distributor KEAGENAN Pulsa Elektrik Ini, Mendistribusikan Keagenan Pulsa Elektrik Ini Kepada Semua Pengguna HP di sekitar anda !!!

Langkah 2 : Peluang USAHA yang Bersystem !!

Picture
Ambil keuntungan setiap saat
lho.. masksudnya?
Anda tinggal mengoptimalkan waktu (10 menit sehari) disela-sela kegiatan anda..

- pernahkah anda makan di sebuah tempat yang enak kemudian secara tidak sadar anda promosikan pada teman?

- pernahkah anda cerita tentang hp baru anda dan segala macam fiturnya?

- pernahkah anda cerita tentang film yang anda tonton?

ya.. bisnis ini se-sederhana itu..
anda sudah sering melakukanya tanpa keuntungan sepeserpun
jujur .. saya mengerjakan bisnis ini dengan sesantai mungkin.. seperti 2 hal yang sering anda lakukan diatas..
bedanya.. saya dibayar mahal sedangkan yang lain tidak..

Ceritakan informasi ini pada setiap orang baik secara langsung maupun menggunakan media (Chat, Telp, Sms, BBM, FB, Twitter... dll)

dan Dapatkan komisi CASH 20.000 dari PT. DNI (per orang yang bergabung menjadi agen pulsa)
Tenang... website ini pun akan membantu anda melakukan nya.. saya akan membimbing anda langkah demi langkah.. saya JAMIN..
Setiap teman anda yang bergabung melakukan transaksi (Pengisian pulsa) maka anda juga mendapatkan bonus tambahan.. berupa pulsa juga.
Jadi.. semakin banyak yang menjadi agen, maka anda juga semakin banyak mendapat keuntungan.

Anda pasti paham.. intinya dari setiap orang yang bergabung anda dapat UANG, dan setiap mereka mengisi pulsa, anda juga dapat Keuntungan lagi.

Ilustrasi

Picture
ketika anda mepromosikan Chip Penghemat Pulsa kepada 1 orang anda akan mendapatkan komisi Sponsor Sebesar Rp 20.000, kalau 2 orang bagaimana anda akan mendapatkan komisi dobel,

20.000 x 2 : 40.000 plus 30,000 krna terjadi pasangan, 30,000 di pecah 22,500 berbntuk cash 7,500 berbentuk dposit pulsa.

Keuntungan Berlipat !!!

Picture
Tanpa anda sadari temen anda si budi mempromosikan kepada 12 pengguna Hp dan temen anda ani juga melakukan hal yang sama mempromosikan kepada 12 pengguna Hp, keuntungan anda?

Sponsor : 20.000 x 2             = 40.000
Komisi Titik                           = 24.000
Komisi Pasangan 22.500x 12 = 270.000
Komisi Yg langsung masuk Ke ATM Anda 334.000

Komisi Pulsa Gratis Yang Masuk ke Hp anda
Pulsa                    7,500x 12 =  90.000

Jika System ini berjalan banyangkan Anda akan memiliki POTENSI PENGHASILAN YANG SANGAT BESAR   !!!!!
Karna Anda menjalankan Usaha Yang bersistem Artinya Penghasilanya tidak akan putus ATM anda akan terisi trus menerus !!! buktikan  !!!!!

Untuk Lebih lanjut silahkan anda download file disini

0 komentar:

Posting Komentar