Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

START ACTION TRAINING

S.A.T (START ACTION TRAINING)
CECB
START ACTION TRAINING atau biasa di singkat SAT adalah suatu program pelatihan dasar untuk Custamer Member yang telah bergabung di usaha ini, di Training ini mengajarkan bagai mana cara menjalankan bisnis ini dengan baik dan benar, isi dari materi tersebut adalah tentang paradikma usaha, tentang bagaimana mempresentasikan usaha ini dengan simple dan mudah di pahami, juga bagaimana cara meyakinkan calon Custamer Member kita, maka Training ini sangat penting untuk di ikuti seluruh Custamer Member baru yang menginginkan penghasilan secara cepat dan tepat.
Training ini bisa di adakan di setiap kota di masing-masing daerah dengan melibatkan Trainer-Trainer yang berpengalaman yang telah di tunjuk oleh PT Duta Network Indonesia.
Acara S.A.T ini di bawah tanggung jawab Leader atau team dalam wilayah tersebut dan untuk acaranya boleh diikuti secara terbuka oleh semua jaringan. Meskipun acara ini di bawah kepanitiaan Leader atau card Agency wilayah setempat, Pembiacar(Trainer) acara adalah resmi yang ditunjuk dan di syahkan oleh perusahaan. Dan di training(pelatihan) S.A.T ini nanti diberikan sertifikat pelatihan resmi dari perusahaan. Peserta yang boleh mengikuti training ini adalah harus sudah menjadi menjadi member dan telah mempunyai pembekalan presentasi baik lewat acara Basic Training ataupun acara-acara Home Meeting Leader.
Acara S.A.T ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pemantapan yang kuat tentang cara kerja cepat untuk menjalankan bisnis DNI. S.A.T menjadi pelatihan yang sangat penting bagi mitra-mitra baru yang ingin bisnis DNI nya berjalan dengan cepat. Karena hampir semua leader sukses di bisnis DNI adalah alumni dari Pelatihan ini, maka Pelatihan ini sangat di sarankan oleh perusahaan untuk Anda member semua ikuti. karena materi yang di ajarkan adalah materi praktek langsung bukan sekedar materi teori.
AJumlah peserta dalam pelatihan S.A.T ini dibatasi adalah minimal 40 - 55 orang. Jumlah peserta disini dibatasi karena memang kita menginginkan hasil yang maksimal, hal ini mengacu kepada sistem dan pola pendidikan yang telah diteliti para pakar pendidikan, bahwa kalau pendidikan prakter seperti S.A.T dilakukan melebihi batas peserta itu biasanya hasilnya tidaka akan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar