Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

Penjelasan Bisnis Penjualan Chip Pulsa DNI

BISNIS ?
Ya Bisnis,
Selamat datang sebelumnya bagi anda yang sudah sampai pada blog ini. Blog ini bukan blog utama kami, hanya saja sebagai perwakilan dari presentasi yang seharusnya kami lakukan dengan bertatap muka (blog utama klik disini). Tapi Karna memang perkembangan zaman sekarang sudah sangat sangat maju kami juga berusaha untuk meningkatkan kinerja kami demi meningkatnya usaha dari bisnis ini
(Presentasi secara online).
Disini saya akan tawarkan pada anda Bukan sebuah PEKERJAAN melainkan suatu USAHA. Atau lebih jelasnya lagi adalah  
SEBUAH ASET.
Anda paham dengan ASET???
gini sob!
Anda Tahu Produk air minum AQUA kan?
(Semua orang akan berkata tahu akan hal itu,tanpa terkecuali Anda)
 akan tetapi ketika saya Tanya
Anda tahu Pendiri dan Pemilik AQUA?
Dari sini tak semua orang akan berkata tahu,
 hanya satu, dua orang saja yang tahu akan hal itu.
lalu Bagaimana dengan ANDA????
Apakah anda tahu sekarang pemilik Aqua sedang ngapain?
G pernah tahu. Bisa saja beliau tidur, makan, jalan jalan, shoping2 bahkan sekarang dia jalan2 keliling dunia.
bisa saja kan , karna apa?
Karna emang dia punya sebuah ASET dimana produknya sudah ada yang menjualkan tanpa harus dia yang melakukan penjualan.
 Dan walaupun dia g menjual, tapi dia tetap dapat untung .
Itulah sebuah asset yang saya maksudkan disini. Suatu usaha yang akan memberikan kita penghasilan tanpa harus melakukan pekerjaan. Cukup menjadi Pendiri. Sebagai pemasok modal maupun pencipta lapangan pekerjaan.
Kemudian tentunya Anda juga tahu POM BENSIN kan?
Kalau seumpama anda ditawari sebuah peluang usaha .
jadi petugas penjual bensin apa pemilik POM Bensin?
Tentu, semua akan memilih menjadi Pemilik POM Bensin.
Naaaaaaa , , ,Sama halnya dengan bisnis apa nanti yang akan saya tawarkan pada anda. Dimana bisnis yang akan kita jalani ini bergerak dibidang pemasaran pulsa.
 Saya Tidak akan menyuruh anda untuk menjual Pulsa, tapi saya hanya akan tawarkan pada anda Sebuah ASET POM`nya Pulsa yang nantinya akan anda miliki sebagai sumber penghasilan aset anda  dan anda juga bisa menjualkan POM PULSA ini pada teman2 anda yang tentunya hasil lebih melambung tinggi dari hasil penjualan pulsa.
TERTARIK????
Jadi anda disini nanti walaupun anda tidak melakukan penjualan pulsa tapi anda akan tetap mendapatkan keuntungan(Uang dan Pulsa).
Dan toh jika anda ingin jual pulsa pun bisa, bahkan dengan harga dibawah harga jual. (10rb bisa anda jual dengan harga 3rb tanpa RUGI)
Seperti apa bisnisnya????
Yuk kita simak . . .
Yang saya tawarkan disini adalah sebuah chip (anggap ja POM PULSA) yang bentuknya serupa dengan ATM. Dimana haraga satu Chipnya adalah 185rb. Dan yang kita butuhkan dari chip ini adlah sebuah seri dan pin yang tertera di belakang chip yang nantinya akan saya instalkan di HP dan rekening anda untuk mendapatkan hebatnya sebuah Aset besar dalam sejarah ini.
(bagi yang tidak Punya Rekening g masalah ,rekening bisa nyusul).
Apa MANFAATnya?

1.       APM( Anjungan Pulsa Mandiri).
Dimana jika nomor Hp Anda sudah saya instalkan beserta seri dan pin tadi, secara otomatis HP anda Sudah bisa transaksi Pulsa kesemua operator dan Beserta Cabang dari penggunaan pulsa itu sendiri (PLN,MODEM,dan Lain sebagainya).
Dari Manfaat APM ini nanti anda juga bisa mendapatkan SALDO GRATIS seumur hidup. Jadi anda tidak perlu beli pulsa lagi k Konter. Bahkan anda bisa Menjual Pulsa dengan harga semau anda dan anda bisa bersaing dengan Konter konter yang sekarang sudah menjamur berjejer di pinggir jalan dengan membuka konter dengan harga di bawah harga beli.
2.       TELPON GRATIS SEPUASNYA!
PT kami PT DNI sudah Bekerja sama dengan PT XL dimana jika anda sudah membeli chip ini Anda akan Bisa menelpon Gratis Sepusnya SESAMA XL. Tanpa potongan Pulsa Sepersen Pun. Tentunya dengan mendaftarkan nomor XL anda terlebih dahulu dan menaati semua peraturan yang ada.
3.       DISKON CARD.
Selain 2 manfaat besar yang sudah anda dapatkan tadi Anda juga Bisa gunakan Chip DNI ini sebagai kartu diskon di lebih dari 300 outlet di seluruh Indonesia yang telah bekerja sama dengan PT DNI
4.       CO BRANDING.
Apa itu Co Branding?
Gini,
 gambar disamping bank apa?
Pernah lihat Bank syariah Mandiri kn?
Bank Besar apa bank Kecil Tu? 
 kira kira Klo bank Besar di ajak kerja sama dengan PT yang ecek ecek apa mau?
TENTU TIDAK!
 Naaaaa, sedangkan PT kami PT DNI sudah bekerjasama dengan Bank syariah Mandiri. Dimana nati anda bisa membuat ATM CO BRANDINg dengan Muka logo DNI seperti disamping. Ini juga yang menunjukan bahwa PT kita Bukan PT yang Main main.
5.       PASIVE INCOME!
Sebagai Penjaring Uang, jadi nanti disini anda akan mendapatkan gaji yang bersifat pasif tanpa harus melakukan kerja. seperti apa sistemnya coba kita lihat dulu manfaat yang berikutnya.
6.       PELUANG USAHA!
Maksudnya?
Yuk kita menjurus pada System
SYSTEM
Jika Anda saat Ini memutuskan Untuk membeli satu chip(pin dan Seri) Anda Akan memiliki Hak Usaha dalam sebuah Web kami(www.dni.co.id) yang akan tertulis nama Anda.
 SEsuai dengan nama PT DUTA NETWORK INDONESIA Berarti telah jelas bahwa kita bekerja di bidang Networking (kerja jaringan).
Jika Anda sekarang gabung satu chip seharga 185rb dan ternyata sepulanngnya anda dari website ini anda bertemu dengan teman anda yang anggap saja nanamanya YESI dan anda mencoba menawarkan hal ini pada teman anda.
“brow ini lho brow ada bisnis enak, Bisa jual Pulsa 10rb dg Harga 2rb, bisa telpon gratis sepuasnya, dapat uang tanpa kerja n semua manfaatnya”
Dan ternyata YESI teman anda tertarik dan memutuskan untuk gabung ,maka anda mendapat Komisi Rp20.000 . eh eh eh . .setelah ketemu YESI ternyata Anda Juga ketemu dengan APRIL teman SMP anda.  Coba aja anda jelaskan dan ternyata setelah anda jelaskan ternyata APRIL juga ikut Gabung, naaa anda dapat lg tu komisi Rp20.000 (terkirim k rekening). jadi daftarkan 2 orang udah dpt berapa?
Rp40.000 ?
SALAH!!!
Xo bisaaaa?
Naaaa ini ni enaknya bisnis system DNI. Jika anda mendaftarkan 2 orang secara logika emang dpt Rp40.000 tapi coba deh lihat garis biru disamping!!!!!
Itu namanya garing pasangan dimana apabila ada satu orang di kaki kiri dan satu orang di kaki kanan kita maka kita dapat bonus pasangan yang besarnya Rp30.000.dimana Rp30.000 rupiah nanti akan terpecah Rp22.500 akan terkirim dalam bentuk uang ke rekening anda dan 7.500 akan terkirim dalam bentuk saldo pulsa ke rekening Anda!
GMn????
PAHAM!!!
Naaa gini Sob, saya jelaskan semua penghasilan yang kita dapat tu dari mana aja sih.
1.       SPONSOR! 
Dimana anda mengajak YESI untuk gabung anda mendapat Rp20.000 . itu yang kita sebut sebagai bonus SPONSOR.
2.       PASANGAN! 
Pasti udah paham semua. Pasangan adalah keseimbangan bantara kaki kiri dan kaki kanan kita. Apabila ternyata di kaki kiri kita ada 5 orang dan kanan ada 3 orang itu berarti kita hanya dapat 3 pasang dan yang 2 lainnya masih menunggu untuk di pasangkan.
Dan perlu di ingat bonus Pasangannya adalah Rp30.000(Rp22.500 Uang dan Rp7.500 Pulsa)
3.       TITIK!
 Apa tu?
 Setiap ada satu chip yang di aktifkan dibawah anda . maka anda mendapat bonus titik Rp1.000.  jika gambar diatas ada 2 titik berarti tinggal ngitung aja Rp2.000.
itu klo 2 titik .lha klo dibawah anda ada 10 titik?

100 Titik?

 1000 Titik?

Bahkan 10000 titik?

 Udah ada bayangan?
Walau Rp1.000  itu bisa menjadi milyaran rupiah jika kita bisa menjalankannya. (Bonus titik hanya sampai kedalaman 10level dengan total komisi lebih dari 2 milyar rupiah)
4.        LAIN LAIN!
DUPLIKASI G1,G2,G3, Royalti pulsa, Bonus Belanja(dimana kita secara langsung juga sebagai pemilik outlet DDC mart yang nanti juga dapat untung) dan Lain yang nanti akan saya jelaskan di Lanjutan (atau gunakan form kontak untuk bertanya).
Coba kita Lihat Jaringan Kita tadi!

 Seumpama Pada saat anda tidur siang tiba tiba tanpa sepengetahuan anda si YESI nawarin bisnis k temannya yang bernama GENUT dan SIGIT(jaringan hanya tersedia 2 kaki).
Kira kira ANDa kenal g dengan mereka?
Belum tentu kan. Terus Si APRIL jg gitu Tanpa sepengetahuan anda dia presentasi ke temannya yang bernama NOVA dan RISKI .
karna Nova dan RISKI daftarnya lewat APRIL maka yang dapat Bonus SPONSORnya ya APRIL. Begitu juga dengan YESI.
Tapi pertanyaan saya Dengan Bergabungnya mereka apakah anda juga dapat utung?
Yupz,
Coba kita lihat GENUT dengan NOVA.

Satu Pasang?

Dapat berapa?
Rp30.000 kn!
Terus SIGIT dengan RISKI?
Rp30.000 lagi!
 Apakah anda kenal dengan teman YESI dan APRIL?
Belum tentu kan tapi apakah anda UNtung?
 JELAS.
Inilah enaknya system kita ..
PASIVE INCOME!!! UANG UANG UANG
Dan coba anda amati perkembangan selanjutnya!!!
Apakah anda masih tetap untung????
Yaaa Selamanya akan terus seperti itu kita hanya membangun sebuah asset di awal dan tinggal memanennya setiap saat.
Bisnis seperti itu kah yang anda cari?
jika emang YA. Berarti sudah cocok PT DNI hadir di hadapan anda.
TUNGGU apa lagi???
 Anda dapat langsung Ke Form PEMESANAN jika Tidak ingin membeca presentasi ini sampai bawah.

 CARA MEMPEROLEH HASIL YANG MAXIMAL
Seperti halnya dalam Bisnis besar lainnya. Anda Punya Satu POM bensin dengan 3 POM bensin hasilnya Besar mana?
JELAS! 3 POM BENSIN!!
Kalau 3 POM BENSIN dengan 7 POM BENSIN?
Sudah pasti 7 POM bensin.
Naaa ini cara kita memaksimalkan Penghasilan dri Bisnis DNI.
Hanya Beda di Registrasi awal. Hanya saja ketika kita kerja semua hasilnya akan berbeda .
Gambar disamping adalah ilustrasi jika anda gabung 1, 3 atau 7 dan dalam jangka waktu yang sama anda akan di hadapkan dengan penghasilan yang berbeda.
Lebih enak beli yang mana?
Hasilnya besar yang mana?
 Kalau seumpama anda sekarang gabung , anda akan milih yang?
Yaaaa . . .sama dengan kami semua. Kami semua ingin bergabung 7 chip tapi banyak yang mengeluh karna g ada uang ato yang lainnya tapi jangan khawatir anda dapat menemukan jawaban dalam form Solusi.
Sekarang gini Sob!
Anda amati Gambar dismping!
 Gambar disamping adalah gambar jika anda memutuskan untuk gabung sekarang maka posisi anda akan di atas. Dan apabila ternyata besok ada orang yang ingin gabung maka sudah pasti posisi mereka akan di bawah anda.
(anda akan mendapat Orang dibawah anda tanpa anda mencarinya karna team(semua orang di atas anda) akan terus presentasi.)
Anda g akan pernah tahu kan Orang di bawah anda dia berpotensi mensponsori orang atau tidak?
Kalau emang dia berpotensi apa itu  menguntungkan anda?
Jelas lah memang anda sebagai atasannya.
Tapi seumpama kalau sekarang anda masih pikir pikir. Masih nunggu nunggu maka posisi anda akan di rebut oleh si A,B,C,D,E yang memang mereka lebih minat. Dan ternyata setelah satu minggu mereka gabung anda baru memutuskan untuk bergabung yaaaaa, tahu sendiri kan posisi anda. Kalau sekarang yang B berpotensi apakah anda akan dapat untung.?
Yang ada sekarang anda yang jadi bawahannya si B.
Bagaimana????
1 Chip, 3 Chip Apa 7 Chip???
Silahkan Gunakan form Kontak Berikut untuk Pertanyaan lainnya!
08179762820 (Putu Suardana)

0 komentar:

Posting Komentar