Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

Online marketing Machine

O.M.M (ONLINE MARKETING MACHINE)

CECB
ONLINE MARKETING MACHINE adalah sebuah Training pengembangan usaha PT Duta Network Indonesia via Online, Training ini mengajarkan bagaimana membuat web dengan cepat dan akurat, Training ini juga mengajarkan cara memasarkan bisnis anda di saat anda tidak memiliki waktu yang cukup namun bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah. Training ini mengajarkan bagaimana web anda bisa mudah di kenal banyak orang dalam waktu yang sangat singkat.
Training ini hanya boleh di ikuti oleh Custamer Member usaha ini yang telah berpenghasilan Satu Juta Rupiah, Training ini dibawakan oleh Trainer yang sangat berpengalaman yang merupakan pakar IT.
Online Marketing Machine di bawah tanggung jawab Perusahaan langsung, karena ini merupakan training yang lebih spesifik tentang pengusaan Skill yang berhubungan dengan IT. Kepanitiaan dari pelatihan Online Marketing Machine adalah langsung oleh perusahaan dengan nanti ketika pelaksanaan di bantu oleh leader setempat.
Online marketing machine bertujuan untuk mengajarkan cara menjalan bisnis Duta Network dengan membidik pangsa pasar online. Dimana semua teknik dan acara untuk meningkatkan penjualan lewat jalur online akan di ajarkan di sini. Dengan tool-tool program yang akan diberikan waktu seminar diharapkan informasi tentang bisnis Duta Network akan lebih bergelegar di seluruh Nusantara. Peserta setelah mengikuti training ini akan sudah mempunyai website pribadi yang bisa langsung dipakai untuk iklan dan memasarkan Bisnis Duta Network. setiap member yang pingin mempunya jariangan secara nasional sangat di sarankan oleh perusahaan untuk turut serta dalam mengikuti training ini. jangan pernah melewatkan training ini. karena dengan menguasai jalur pemasaran online maka pundi-pundi kesuksesan di bisnis duta network bisa anda miliki. anda bisa prospek 24jam nonstop lewat website yang anda pasarkan dan di baca orang setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar