Duta Network Indonesia "PT DNI Terpercaya Membangun Bangsa Indonesia Menjadi Lebih baik Lagi,,!!! Go Freedom" suported by : dni.co.id, tegarprajaksa.com, happyshellbali.blogspot.com

About Duta Network Indonesia

PT. DUTA NETWORK INDONESIA atau lebih di kenal dengan nama DUTA NETWORK adalah perusahaan E-Commerce yang bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik,Listrik Pra atau Pasca Bayar dengan sistem keagenan. DUTA NETWORKbukanlah suatu bisnis HYIP, MONEY GAME, INVESTASI, ARISAN BERANTAI atau yang sejenisnya. DUTA NETWORK tidak pernah menjanjikan keuntungan tanpa adanya usaha. Tetapi yakinkan dengan sedikit usaha dan keyakinan untuk menjalankan sistem DUTA NETWORK anda akan segera bisa menikmati hasil yang revolusioner. Dengan menggunakan Sistem Progessif Index (Bagi Hasil) maka menjadikan sistem marketing plan yang kuat, kokoh, tangguh dan teruji. Disamping di dukung dengan produk yang sekarang ini banyak sekali dibutuhkan oleh masyarakat yaitu Pulsa, maka menjadikan bisnis duta adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan

Rabu, 15 Mei 2013

MILIONAIRE STUDENT

473708_505990519417824_530000977_o
- MEMBUKA RAHASIA -
PARA JUTAWAN DAN MILYARDER
DARI KALANGAN PELAJAR / MAHASISWA

Pelajar dan mahasiswa identik dengan para remaja yang belum produktif atau belum menghasilkan income. bahkan di kalangan masyarakat kita mereka di anggap sebagai orang dengan kemampuan membeli yang rendah.
Kita sering mendenganr istilah tariff mahasiswa atau tariff pelajar. Sebenarnya apa artinya? Harga murah…. Karena mereka dianggap masih tergantung pada orang tua.

Apakah semua pelajar dan mahasiswa tidak memiliki income? BELUM TENTU…

Coba kita lihat pengalaman beberapa pelajar dan mahasiswa di bawah ini.

Livia: seorang mahasiswi di kota Bandung
Beberapa tahun yang lalu memang Livia bukan siapa-siapa, seorang mahasiswi dari keluarga pas-pasan. Kadang dia bekerja sambilan sebagai SPG (sales promotion girl) untuk membiayai kebutuhannya. Beberapa waktu kemudian ia memutuskan untuk merubah kehidupannya dan mencari semua informasi untuk menjadi KAYA. Dua tahun kemudian dia memiliki penghasilan puluhan juta rupiah. Mobil BMW nya juga menunjukkan bukti dari kesuksesannya.

Serupa dengan ERICK seorang mahasiswa juga. Dari keluarga yang pas-pasan. Yang saat ini telah berhasil merubah kehidupannya dengan memutuskan untuk belajar dan menggali semua informasi tentang bagaimana caranya menjadi KAYA. Sekarang BMW hitamnya selalu menemani kemana dia pergi. Dan disaat remaja seusianya sibuk kuliah dan mencari kerja dia sibuk mencuci BMW kesanyangannya yang dia dapatkan dari kerja kerasnya selama dua tahun. Kini Erick sudah memiliki kemampuan untuk Ber investasi dengan membeli apartemen di Jakarta untuk disewakan. WOW ….

Pengalaman Doni (seorang siswa SMA kelas 2) juga mirip. Dia telah memutuskan untuk merubah kehidupannya sejak SMA. Sekarang Doni mampu membiayai studinya di Luar Negeri dengan biaya kurang lebih 30 juta  perbulannya dari penghasilannya. Menakjubkan…..

Nama-nama yang bisa kita ambil contoh diatas hanya sebagian kecil dari banyaknya pelajar dan mahasiswa yang telah sukses. Tentunya apa yang mereka lakukan tidak sama dengan apa yang dilakukan oleh teman-teman seusianya.

Di buku kecil ini akan dibuka rahasia kesuksesan mereka, prinsip apa yang mereka pahami, dan apa yang mereka lakukan. Semoga dapat menginspirasi anda.

SIKAP POSITIF

Terbuka terhadap setiap peluang

Peluang tidak datang dua kali-seberapa sering kita mendengar kata-kata tersebut. Tapi sudahkah kita mlihat setiap peluang yang datang.?

Seorang pensiunan Tentara Amerika yang miskin berusia 60 tahun. Hartanya yang tersisa tinggal sebuah rumah kecil dan mobil jip tua. Kehidupannya serba pas-pasan. Suatu hati ia teringat dengan sebuah resep peninggalan keluarganya. Yaitu resep ayam goreng.lalu terbayang di benaknya
kalau saya bisa menjual resep tersebut maka akan banyak orang yang menikmati rasa dari ayam goreng khas saya….kehidupan saya juga akan berubah...

Kemudian Orang tua itu memutuskan untuk menjual resep tersebut, ia pergi menawarkannya ke setiap restoran, bahkan sampai ke luar kota. Apa yang ia dapatkan? Penolakan. Kabarnya orang tua tersebut ditolak sebanyak 1900 kali…WOW…tapi apa yang dia lakukan.. ia terus menawarkan sampai akhirnya ada sebuah restoran yang  bersedia membelinya. Beberapa waktu  kemudian ayam goreng yang dihasilkan dari resepnya banyak digemari orang dan restoran lain mulai membelinya juga.

Sekarang resep tersebut banyak diminati di seluruh dunia…ya… orang tua itu adalah Kolonel Sandlers – Kentucky Fried Chiken. Semua dimulai dari keputusannya untuk melihat peluang yaitu pada saat ia berfikir positif tentang resepnya:
kalau saya bisa menjual resep tersebut maka akan banyak orang yang menikmati rasa dari ayam goring khas saya….kehidupan saya juga akan berubah...
kasus lain juga dialami oleh seorang mahasiswa yang melihat adanya peluang bahwa komputer akan berkembang diseluruh dunia sebelum hal itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang lain tidak berfikir seperti itu tetapi pemuda tersebut terus berpikir positif pada saat dia melihat komputer mulai di operasikan di beberapa perusahaan (pada saat itu belum ditemukan PC, komputer masih mahal dan hanya sedikit perusahaan yang menggunakannya). Ia terus belajar dan mencoba untuk menemukan software yang baik dan mudah digunakan.

Sekarang orang tersebut menjadi orang terkaya di dunia…orang itu adalah Bill Gates. Softwarenya “windows” digunakan hampir di seluruh komputer di dunia.

Sama halnya dengan livia, Erick, dan Doni. Mereka memang masih muda, tetapi memutuskan untuk melihat peluang yang datang dengan cara berfikir yang positif. Coba kita perhatikan orang-orang sukses di sekitar kita.. mereka melihat peluang dengan cara yang sama yaitu SUDUT PANDANG POSITIF.

Group band sukses seperti Sheila On 7, Radja, Padi, Peterpan, dsb.. juga memandang bahwa musik adalah sesuatu yang positif, saking kuatnya pandangan tersebut maka penolakan yang mereka terima tidak jadi masalah karena mereka percaya suatu saat pasti ada yang menerima.
Bersikap positif terhadap peluang yang ada merupakan kunci sukses yang pertama.

Sikap mau belajar

Hal berikutnya adalah mencari semua informasi yang mendukung untuk sukses dan terus belajar sampai tujuan tersebut tercapai. Maksudnya belajar tidak hanya mencari informasi saja. Berikut ini tahap belajar yang paling sempurna:

  1. Menentukan tujuan
  2. Mencari semua informasi pendukung
  3. Mencari mentor (pembimbing) yang sudah berhasil di bidangnya
  4. Melakukannya secara konsisten (action)
  5. Belajar dari kesalahan
  6. Melakukan perbaikan-perbaikan kecil (konsultasi)
  7. dan fokus pada tujuan sampai betul-betul tercapai apa yang akan diinginkan
apapun yang anda lakukan, tujuh poin diatas merupakan rumusan yang paling sempurna.

  1. 1.    Menentukan tujuan
Ibaratkan anda mau pergi ke sebuah kota…. Jakarta misalnya, yang harus dilakukan pertama kali adalah berfikir kemana anda akan pergi. Seorang arsitek sangat berguna untuk keberhasilan membangun sebuah gedung. Karena dia yang merancang, menggambar dan memperhitungkan kekuatan dari gedung tersebut. Coba bayangkan seandainya tidak dipersiapkan sedemikian rupa, apa jadinya …
Sama halnya dengan kehidupan kita. Harus ditentukan kemana kita mau pergi, atau mau jadi apa. Masyarakat kita tidak terlalu memperhatikan yang satu ini. Dan sebagian besar dari kita dididik dengan cara berfikir yang kurang tepat. kalau kita ditanya oleh seseorang “apa cita-cita anda?” sebagian besar pasti tidak bisa menjawab dengan jelas. Jawaban yang paling banyak adalah “ya lihat gimana nanti”
Kalau anda perhatikan apa bedanya dengan membangun gedung tanpa menggambarnya terlebih dahulu. Bahkan yang lebih parah kita sering mendengar banyak orang yang mengatakan “ kalau mimpi jangan tinggi-tinggi, nanti kalau jatuh sakit”
Rahasia orang-orang sukses di seluruh dunia adalah merka sama-sama memiliki cita-cita yang tinggi.

  1. 2.    Mencari semua informasi pendukung
  2. 3.    Mencari mentor (pembimbing) yang sudah berhasil di bidangnya
  3. 4.    Melakukannya secara konsisten (action)
  4. 5.    Belajar dari kesalahan
  5. 6.    Melakukan perbaikan-perbaikan kecil (konsultasi)
  6. 7.    Fokus pada tujuan sampai betul-betul tercapai apa yang akan diinginkan

0 komentar:

Posting Komentar